Klarifikasi Lapangan Dalam Rangka Evaluasi Perkembangan Kalurahan

Yu Wa 30 April 2024 20:10:21 WIB

Giritirto - Pemerintah Kalurahan Giritirto menerima Tim Evaluasi dalam rangka klarifikasi lapangan Lomba Evaluasi Perkembangan Kalurahan Tingkat Kabupaten Gunungkidul Tahun 2024, pada Kamis (25/4) di Aula Balai Kalurahan Giritirto. Tim Evaluasi terdiri dari lintas sektor OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Gunungkidul yang diketuai oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul Bapak Drs. SUJARWO, M.Si.

Hadir dalam pembukaan klarifikasi lapangan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul, Hj. Diah Sunaryanta, Panewu Purwosari Bapak Wahyu Ardi Nugroho, S.STP., M.a. dan Forkompimkap Purwosari, Lurah dan Pamong Kalurahan, Lembaga Kalurahan serta Relawan Kalurahan Giritirto. Sebanyak kurang lebih 30 Tim Penilai hadir dan melakukan penilaian sesuai bidang masing-masing. Adapun penilaian dibagai dalam tiga tahapan yakni; penilaian administrasi, klarifikasi lapangan dan paparan Lurah.

Acara dimulai dengan penampilan tarian Gambyong dari siswi di wilayah Kalurahan Giritirto dan selanjutnya sambutan dari ketua panitia Evaluasi Perkembangan Kalurahan Giritirto Bapak Ismarudin, S.Ag, sambutan oleh Tim Evaluasi, dan paparan Lurah Giritirto. Setelah acara paparan selesai, Tim Evaluasi melanjutkan penilaian administrasi Kalurahan kepada Carik, Kasi Kaur, Lembaga Kalurahan dan Kesenian serta UMKM Giritirto. Penilaian administrasi berlangsung kurang lebih satu jam, kemudian dilanjutkan penilaian administrasi ke Padukuhan Sampel. Padukuhan Nglegok menjadi sampel penilaian administrasi padukuhan. 

Klarifikasi Lapangan Dalam Rangka Evaluasi Perkembangan Kalurahan selesai pada pukul 15.00 WIB, ditutup oleh ketua Tim Evaluasi di Padukuhan Nglegok. Acara berlangsung dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung