PENYALURAN BANTUAN CADANGAN BERAS PEMERINTAH BULAN AGUSTUS 2024

Yu Wa 13 Agustus 2024 09:47:04 WIB

Bertempat di Aula Kalurahan Giritirto, telah dilaksanakan penyaluran bantuan sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Selasa (13/08/2024). Penyaluaran Bansos CBP  beras sejumlah 6.070 Kg untuk  607 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Giritirto. Masing-masing mendapat 10 Kg untuk periode bulan Agustus 2024. Penyaluran ini KPM harus dengan membawa undangan, Foto Copy KK dan KTP. 

Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk Bulan Agustus di Kalurahan Giritirto sendiri merupakan Program Badan Pangan Nasional yang disalurkan Perum Bulog melalui kantor PT. POS INDONESIA.

Program bantuan sosial berupa beras 10 kilogram merupakan tindakan positif dari pemerintah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama menghadapi lonjakan harga beras yang signifikan. Selain berkontribusi pada ketahanan pangan, program Bantuan Beras 10 Kg juga merupakan upaya dari pemerintah untuk menciptakan kondisi sosial yang lebih baik bagi seluruh lapisan Masyarakat.

Adapun jumlah KPM setiap Padukuhan sebagai berikut : Petoyan 81 KPM, Nglegok 44 KPM, Gading 156 KPM, Susukan 34 KPM, Tompak 58 KPM, Ploso   139 KPM, dan Blado 95 KPM. Dengan adanya program bantuan ini banyak dari masyakarat mengaku merasa terbantu dan bersyukur ditengah kondisi Harga Beras di Pasaran yang melonjak naik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung