Verifikasi Dokumen Administrasi Evaluasi Perkembangan Kalurahan

Yu Wa 27 Maret 2024 12:04:08 WIB

Giritirto - Carik Giritirto beserta Pamong Kalurahan menghadiri tahapan Verifikasi Dokumen Administrasi Evaluasi Perkembangan Kalurahan, Rabu (27/03/2024). Acara berlangsung di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul. Adapun dokumen administrasi yang diverifikasi terdiri dari dokumen administrasi pemerintahan desa dan dokumen profil desa. Evaluasi Perkembangan Kalurahan ini sangat penting dalam rangka untuk menilai keberhasilan pembangunan Kalurahan, yang dilakukan secara terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan. 

Evaluasi Perkembangan Kalurahan dilaksanakan dengan 2 (dua) tahapan. Pertama, dilaksanakan dengan penilaian administrasi. Kalurhan Giritirto mengumpulkan dokumen administrasi ke Tim Evaluasi Perkembangan Kalurahan tingkat Kabupaten untuk dilakukan penilaian administrasi. 

Pada tanggal 19 Maret 2024 Pemerintah Kalurahan Giritirto telah mengirim Softcopy Dokumen Administrasi melalui email yang telah ditentukan oleh Tim. Dan pada hari ini Rabu tanggal 27 Maret 2024 Pemerintah Kalurahan Giritirto menghadiri tahapan Verifikasi Dokumen Administrasi Evaluasi Perkembangan dengan membawa hardcopy ke Sekretariat Tim Evaluasi.

Kedua, penilaian administrasi dilakukan pada dokumen yang telah dikumpulan untuk dilakukan pemeringkatan. Setelah ditentukan peringkat 1,2, dan 3 tersebut akan dilakukan Klarifiksi Lapangan sekaligus penilaian paparan Lurah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung